Cara Langsing secara Mudah dan Aman

Cara Langsing secara Mudah dan Aman

Terkadang para istri sungguh kerepotan. Satu sisi ingin menyenangkan suami dengan penampilan ideal, di sisi lain ingin memenuhi asupan gizi yang cukup buat buah hati yang dalam masa penyusuan.

Dua hal yang cukup kontras. Penampilan ideal sering diidentikkan dengan tubuh langsing. Sementara agar ASI padat gizi, seorang ibu dianjurkan makan 2 kali lipat dari porsi biasa. Sebab, habis menyusui, langsung lapar lagi. Hehe... Padahal baru saja piring diletakkan di dapur, pikiran sudah ke meja makan lagi.

Alhasil, jadilah badan melar, gendut bin gembrot. Para suami nyeletuk ke istri, “asyik ya..., bunda dah hamil lagi” Wkwkwk... Dengar celetukan begitu, si istri segera tanggap. Besoknya langsung menyusun jadwal baru. Puasa sunnah, sit-up setiap hari dan mulai berpantang ini itu. Imbasnya, si buah hati mulai cengeng karena ASI nya berkurang dan terasa hambar.

Aktivitas diet dan sit-up ternyata cuma bisa bertahan 3 hari, karena kasian sama si kecil kalau diet terus-terusan. Mau sit-up juga tenaganya udah habis mengurus rumah dan si kecil. Ya Allah... mau langsing aja susahnya minta maaf. Hehe...

Sampai suatu hari ketemulah cara mudah untuk langsing yang aman. Nggak perlu stress lagi dengan apa yang kita makan. Nggak perlu menjalani diet super ketat atau memberatkan diri dengan fitness dan aerobik. Apaan tuh?

Memperkenalkan produk revolusioner generasi baru (ceilee.. kayak iklan di tv aje). Nama produknya BAMBOO BELLY SLIMMING PATCH (KOYO PELANGSING). Cara langsing yang mudah dan aman. Cuma ditempelin pada bagian tubuh yang ingin dikurangi lemaknya. Misalnya daerah perut didekat pusar, atau didaerah paha, lengan dan betis.

Koyo pelangsing ini digunakan menjelang tidur selama kurang lebih 8 jam. Dengan begitu tidak menganggu aktivitas kita di siang hari. Kalo dulu cara mengurangi lemak tubuh dengan terapi sauna, maka cara kerja sauna itulah yang diterapkan di koyo pelangsing ini.

Oya, koyo ini tentu saja bukan hanya buat para ibu yang "gemuk" lho. Semua kaum wanita dan pria yang ingin mengurangi kelebihan lemak tubuh terutama di bagian perut, cocok sekali menggunakan koyo BAMBOO BELLY Slimming Patch ini. Apalagi buat yang nggak doyan jamu, nggak suka obat pahit, apalagi malas olahraga. Klop banget deh.

BAMBOO BELLY SLIMMING PATCH (KOYO PELANGSING) ini tidak memiliki efek samping, yang ada efek ramping. Kandungannya 100% herbal: Mint, Resin, Phytoncid, Natural, Essential oils, Natural mineral powder.

Hm... Kelebihan BAMBOO BELLY Slimming Patch nih ya memberikan suhu panas yang diseimbangkan pada tubuh dan menembus permukaan kulit sehingga mampu membakar lemak & selulit, pengganti sauna.

Terus, ada gel tipis berbahan dasar air yang lembut pada setiap lembarnya sehingga tidak menyebabkan kulit teriritasi selama pemakaian. Oya, ada lagi BAMBOO BELLY SLIMMING PATCH (KOYO PELANGSING) juga terbuat dari bahan yang elastis sehingga tetap nempel pada paha dan betis.

Kalo dipake selama 3 hari berturut bisa meningkatkan frekuensi buang air. Abis itu bisa lihat di toilet, lapisan minyak tipis yang mengambang. Hal ini menunjukkan telah terjadi peluruhan dan pengurangan minyak di usus.

Nah, kalo dipake selama 7 hari berturut kita bakal menemukan setiap hari pengurangan ukuran perut dan lingkar pinggang. Siluet di pinggang bakalan semakin kecil.

Apalagi kalo pakenya 15 hari berturut-turut kita bakalan lihat perubahan yang drastis keseluruhan tubuh, bahkan yang lebih menakjubkan kulit menjadi halus dan kencang.

Tambah mak nyus lagi kalo dipake selama 30 hari. Lemak tubuh akan makin berkurang, pinggang jadi lebih ramping, berat badan semakin berkurang. Pokoknya tubuh benar-benar langsing. Silahkan catat dan bandingkan berat badan sebelum dan setelah 30 hari pemakaian BAMBOO BELLY Slimming Patch.

Mau beli Bamboo Belly Slimming Patch hubungi saja GrosirKoyo.com tempat berbelanja terpercaya dengan jaminan kualitas dan harga. atau berminat dengan produk pelangsing yang lain, monggo mampir di www.distroherba.com[]

Related

Bisnis 6122126283404348396

Post a Comment

emo-but-icon

Tulisan Unggulan

Sebulan Bisa Hafal Satu Juz?

Hafalan Al-Qur'an Yuuuk Saya memulai jadwal tahfidz harian ba'da shubuh. Saat suasana masih sangat tenang, Goma masih lelap ...

Catatan Terbaru

item